Selasa, 10 Maret 2009

Rezky adhitya…


Rezky adhitya

Rezky adhitya

Nah…foto di atas adalah pict yang meranin mas Denisnya mbak suci. Sinet SUCI kesayangan teman-teman dan ibu-ibu seluruh Indonesia. Namanya Rezky Adhitya. Temen-temen dan aku setuju sih kalau dia seleb ngetop, bukan an ordinary people kayak kita-kita.


Kata temenku, Sintia, Rezky sangat seksi dan tampan. Idaman wanita seluruh Indonesia. Ratih beda lagi. Menurutnya, Rezky sangat maskulin dan cowo banget. Tini lain lagi. Menurut Tini, tiap kali Rezky beraksi di tipi dia langsung pasang kuda-kuda. Siap-siap ngiler, tertawa dan nangis, ikut menjiwai peran yang dilakonkannya…yaitu sebagai denis.



Rezky Adhitya

Rezky Adhitya

Rezky dan Chicco...

Rezky dan Chicco...

-tiba saja Sum, nama bekennya (aslinya sih namanya SUMIATUN…hehehhe), nimbrung. Menurut Sum, Rezky bTibaiasa aja. Dia ordinary people juga. Sama seperti kita-kita. Dia bisa juga salah. Bedanya, dia masuk tipi kitanya nggak masuk tipi. Terus bedanya lagi, dia masuk kalangan yang gampang sekali cari teman untuk sekedar kongkow-kongkow atau untuk tambah wawasan. Bahkan kalangan seleb gampang banget kena godaan. Semua orang tuh sama di mata Nya,,,yang membedakan tuh taqwa apa tidak orang itu….bukan ganteng apa cantik…bukan kaya apa miskin…bukan pandai apa pinter…..
“Stop….stop….tiba-tiba aku nyahut. Apa kamu bilang Sum?” kali ini aku bilang dengan nada yang tinggi. Aneh banget ni orang…

Dengan tanpa ba bi bu aku persilakan Sum pulang, bahkan kotak makanannya aku sita tidak aku berikan. Biarin. Biar dia tahu rasa….


Tidak ada komentar:

Posting Komentar