Selasa, 10 Maret 2009

FTV Cintailah Aku


Inilah FTV yang ditunggu-tunggu para penggemar FTV Drama Musikal Indosiar — produksi PT. Gentabuana Paramita Film Production, karena menampilkan bintang-bintang yang sangat digandrungi pemirsa. Ada Temmy Rahadi yang didapuk sebagai Rama, cowok yang ganteng, pintar, jago basket, baik hati dan disukai banyak cewek di kampusnya. Adapula Afdhal yang didapuk sebagai Robert. Kali ini ia harus memerankan cowok yang brengsek, playboy kampus, suka dugem dan mainin cewek. Hingga suatu saat Robert ini menghamili Disti, yang diperankan oleh Ratu Annisa. Lagi-lagi ada Catherine Pamella yang selalu jadi rival Imel P. Cahyati dalam merebut hati Temmy Rahadi. Kayaknya Catherine Pamella ini ketagihan peran antagonis pasca suksesnya Sinema Utama Kugapai Cintamu. Padahal dulunya sebelum sukses memerankan Eva dalam Kugapai Cintamu, Catherine Pamella ini selalu kebagian peran protagonis, gadis yang baik dan diidolai semua pria. Malah kala itu pas Catherine Pamela yang selalu jadi tokoh utama, Imel aja masih jadi peran figuran, belum terkenal seperti sekarang. Tapi sekarang malah Imel P. Cahyati yang jadi idola.

Dalam TVF Cintailah Aku ini, Imel P. Cahyati berperan beda dari peran-peran dia sebelumnya. Kali ini ia harus berperan sebagai Kania, yang tumbuh menjadi wanita dewasa yang kutu buku dan kurang pergaulan. Kania kecil berasal dari keluarga kaya, (diperankan Chocky Andriano dan SusanMelia) tapi karena ada perpecahan diantara kedua orang tuanya hingga akhirnya mereka meninggal membuat Kania hidup sebatangkara, hanya diasuh oleh bi Darmi (diperankan oleh Denia), pembantunya. Soraya (diperankan oleh Lilis Sugandha) yang ternyata tante Kania sangat iba melihat Kania. Kemudian dia berinisiatif untuk membawa Kania pulang dan hidup bersamanya.

Andika (diperankan oleh Chairil J.M), suami dari Soraya sangat tidak setuju, karena orang tua Kania pernah merendahkan dirinya sehingga membuat Andika mendendam sampai sekarang dan itu dilampiaskannya kepada Kania. Sedangkan Soraya tetap memaksa akan membesarkan Kania bersama dengan anaknya sendiri Disti. Menurut Soraya mereka nantinya akan bisa menjadi seorang teman karena mereka sama-sama perempuan. Namun, kenyataannya tidak. Disti tidak mau menganggap Kania saudara bila sedang berada di kampus, itu dikarenakan Kania terlalu culun, Disti takut popularitasnya di kampus terganggu. Disti menyukai pria bernama Robert, sedangkan Kania menganggap Robert itu hanya seorang playboy kampus. Kania mencoba beberapa kali mengingatkan Disti, tapi setiap kali Kania mengingatkan Disti, selalu tamparan dari Disti yang Kania dapat. Hingga suatu saat ucapan Kania benar terbukti. Robert hanya ingin memanfaatkan Disti dan akibatnya Disti pun hamil. Tapi Robert tidak mau bertanggung jawab. Suatu waktu, Kania yang sedang jalan terkena bola basket dan terjatuh hingga mempertemukannya dengan salah satu pria idaman kampus selain Robert, ada pria bernama Rama. Rama sangat berbeda jauh dengan Robert, dia seorang pria yang baik dan karena suatu pertemuan antara Rama dan Kania selalu dilakukan dengan kesialan Kania. Hal itu membuat Rama berpikir ternyata dia mulai memikirkan Kania. Sedangkan Disti yang berusaha menggugurkan kandungannya berakibat fatal bagi Disti, ia meninggal tak terselamatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar